Cicilan Motor - Brosur Angsuran Kredit Harga Motor Yamaha Byson Terbaru 2018 Paling Murah

Cicilan Motor - Brosur Angsuran Kredit Harga Motor Yamaha Byson Terbaru 2018 Paling Murah- - -Yamaha Byson merupakan varian motor sport terbaru yang dilahirkan pabrikan Yamaha pada agustus 2010 lalu. Begitu dipasarkan, Motor ini mampu memikat banyak perhatian semua kalangan, itu terbukti dengan begitu banyak yang menggunakannya tidak lama setelah diluncurkan kepasaran. Jelas motor ini memang memikat perhatian, Selain desainnya yang terlihat kekar atau terkenal dengan istilah MACHO, Motor sport keluaran yamaha ini memang tidak payah kalau diajak lari. Dengan dibekali mesin yang berkapasitas 150cc SOHC, yang mampu menghasilkan daya maksimum 14PS/7500rpm dan tenaga 14N.m/6000rpm.

Namun dibalik keindahan dan kemantapan motor yamaha Byson ternyata memiliki beberapa kekurangan, ya namanya aja ciptan manusia ya gak ada yang sempurna pasti ada saja kelemahan yang dimiliki. Nah berikut ini ada beberapa kelemahan Motor Yamaha Byson yang saya kutip dari situs blog niammuddin.com mau tahu apa aja itu simak kelemahan motor Yamaha Byson.
Cicilan Motor - Brosur Angsuran Kredit Harga Motor Yamaha Byson Terbaru 2015
Kelemahn Motor Yamaha Byson .
Per kopling yang patah, disinyalir masalah ini timbul akibat pemakaian yang kurang pas sesuai aturan, dan boleh jadi juga sebab lain yakni memang bahan dasarnya kurang kuat. Tapi tenang bagi brader yang mengalami hal ini masih merupakan tanggungan dealer alias garansi, lekas saja bawa ke dealer terdekat anda.

Setelan klep yang terlalu longgar. Karena kurang pasnya setelan ini membuat tenaga byson jadi kuran gyahud terutama di tarikannya. Oleh karena itu bagi soheb sekalian yang mengallami hal ini disarankan segera bawa ke bengklel baik resmi atau tak resmi semuaanya bisa nyetel klep ini.

Adanya rembesan oli pada tutup bak oli. Ini terjadi juga disinyalir karena seal karetnya atau o ringnya kurang awet sehingga gampang melar kena panas. Disarankan bagi soheb sekalian yang mengalami hal ini untuk segera ganti seal karetnya cuman seharga 2000 Rupiah.

Rembesan oli shock depan. Ini terjadi disinyalir karena o ring aklias seal kret penahan olinya juga kurang kuat. Sangat disarankan bagi soheb sekalian untuk segera mengganti o ring secepatnya, harganya tak terlalu mahal kok, juga bagi yang rajin bisa dikerjakan sendiri, api harus belajar doeloe.

Ada yang bilang shock depannya terlalu keras. Ini boleh jadi karena penyettingan kurang tepat, karena ternyata model penyetingan model Byson lama dan Baru sedikit berbeda tingkat keras lunaknya. Dimana Byson lama buatan India, sedangkan yang baru sudah pyur buatan alias dirakit di Indonesia. Bagi soheb sekalian yang mengalami hal ini cukup bawa ke bengkel minta distel, atau kalau bisa stel sendiri dirumah. Oke tanpa perlu berpanjang lebar silahkan anda lihat Brosur Cicilan Angsuran Kredit Harga Motor Yamaha Byson dibawah.

Brosur Cicilan Angsuran Kredit Harga Motor Yamaha Byson

BYSON
Rp. 21.300.000,-
DP 11 x 17 x 23 x 29 x 35 x
15 x 21 x 27 x 33 x
4.300.000
2.082.000
1.583.000
1.201.000
1.009.000
896.000
4.500.000
2.059.000
1.566.000
1.188.000
998.000
886.000
4.750.000
2.030.000
1.544.000
1.172.000
994.000
875.000
5.000.000
2.002.000
1.523.000
1.156.000
981.000
863.000
5.500.000
1.962.000
1.497.000
1.124.000
954.000
849.000
6.000.000
1.905.000
1.454.000
1.092.000
927.000
825.000
6.500.000
1.847.000
1.410.000
1.059.000
900.000
801.000
7.000.000
1.789.000
1.367.000
1.027.000
873.000
778.000
7.500.000
1.732.000
1.324.000
995.000
846.000
754.000
8.000.000
1.682.000
1.280.000
970.000
818.000
730.000

Spesifikasi Motor Yamaha Byson

SPESIFIKASI :
MESIN
Tipe Mesin : 4 Langkah, SOHC, 2 Klep, Berpendingin Udara
Diameter x Langkah : 58.0 x 57.9 mm
Volume Silinder : 153 cm3
Perbandingan Kompresi : 9.5 : 1
Daya Max : 13,73 PS / 7.500 rpm (10,1 kW / 7.500 rpm)
Torsi Max : 13,6 Nm / 6.000 rpm
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,2 Liter / Penggantian Berkala : 1,0 Lite
Kopling : Basah, Kopling Manual
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
Transmisi : 5 kecepatan (1-N-2-3-4-5)
Karburator : (MIKUNI) BS26 x 1
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
RANGKA
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Suspensi Monocross
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Ban Depan : Tubeless 100/80-17M/C 52P
Ban Belakang : Tubeless 120/70-17M/C 58P
DIMENSI
Dimensi (P x L x T) : 2.075mm x 780mm x 1.045mm
Tinggi Tempat Duduk : 790 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.334 mm
Berat Isi : 137 kg
Jarak Ke Tanah : 160 mm
Kapasitas Tangki : 12 Liter
ELEKTRICITY
Beterai : YTZ4V 12V / 3 Ah (MF Battery)
Busi : NGK / CPR 8EA-9
Sistem Pengapian : DC C.D.I