Model Komparasi Knalpot Racing yang Cocok Untuk Motor Yamaha MX King 150 Terbaik

Model Komparasi Knalpot Racing yang Cocok Untuk Motor Yamaha MX King 150 Terbaik- - -Yamaha lagi dan lagi Produk Yamaha, Yaaa memang Motor hasil produksi Yamaha sangat cocok ketika di Modifikasi dan menghasilkan yang sangat baik dan memuaskan. Ini hari admin Harga Mobil dan Motor akan sedikit memodifikasi sebuah Motor Yamaha MX King, yang pada pada kesempatan kali ini kita akan fokus kepada sebuah Knalpot Racing Motor yang cocok untuk Yamaha MX King 150. Alasan kenapa admin Harga Mobil dan Motor hanya memodifikasi mengenai Knalpot Racing Motor Mx King, karena sudah jelas desain dan tampilan Mx King ini sudah sangat cantik dan bagus, lalu untuk apa lagi kita memodifikasi tampilan Mx King, mungkin hanya sekedar saran lebih baik sedikit di ceperkan saja atau dipendekan.
jenis-knalpot-racing-cocok-untuk-motor-yamaha-mx-king-150
Sebenarnya ada banyak model knalpot yang cocok untuk Yamaha Mx King ini, namun yang menjadi masalah adalah setiap knalpot memiliki perbedaan suara, dan suara knalpot itu sendiri kitakan bagus menurut selera masing-masing, Sebagai contoh admin Harga Mobil dan Motor akan menyebutkan beberapa tipe knalpot racing yang biasa digunakan untuk motor yamaha mx king ini, Knalpot Prospeed, WRC, CLD dan SKR. Semua tipe knalpot racing itu sudah sangat jelas paling sering digunakan modifikasi motor untuk yamaha mx king, lalu seperti apa perbedaan dari ke empat knalpot tersebut, sebelum itu anda dapat melihat harga knalpot murah juga disini, oke kalau begitu silahkan anda membandingkan knalpot Racing mana yang lebih anda sukai Knalpot Prospeed, WRC, CLD atau Knalpot SKR.

Daftar Harga Knalpot Racing Termurah

Model Knalpot Racing yang cocok untuk Motor Yamaha MX King

  • Model Knalpot Racing SKR
“Untuk urusan desain, memang nomor dua. Tapi kita lebih fokus ke pembuangan akhir yang bisa menghasilkan power yang lebih,“ terang Gondrong, sang owner SKR Racing Exhaust di daerah Ciledug, Tangsel. Urusan harga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup mengeluarkan dana Rp 450 ribu.

Knalpot yang berhasil mengeluarkan tenaga 13,82 dk di 8.400 rpm dan torsi maksimal 12,70 Nm ini memiliki karakter suara agak adem dan terbuat dari plat galvanis.
  • Model Knalpot Racing Prospeed
“Dengan bantuan dB killer, knalpot ini bisa menyembunyikan kegaharannya dan cocok untuk karakter jalanan Jakarta yang suka buka tutup gas “ terang Bie Hau, owner dari Prospeed Racing Exhaust. Knalpot yang dibanderol Rp 1,4 juta ini memiliki tenaga yang paling besar diantara kompetitor lainnya, yaitu 14,10 dk di 8.600 rpm dan torsi 12,88 Nm pada 7.600 rpm.
  • Model Knalpot Racing CLD C7
Karena penasaran, OTOMOTIF mengikut sertakan produk balap dari CLD ini. Knalpot ini memiliki suara paling ngebas dan kurang cocok dipasang pada mesin MX King yang masih standar ting-ting. “Knalpot ini membuat performa malah ngedrop.

Pipa knalpot besar harus disesuaikan dengan spesifikasi mesin yang sudah diupgrade,“ prediksi Bram dari Sportisi Motorsports. Powernya 13,61 dk di 8.300 rpm dan torsi 12,41dk di 7.600 rpm, harganya dibanderol Rp 1,7 juta.
  • Model Knalpot Racing WRC
WRC atau Wawan Racing Concept yang bermarkas di Jl. Tole Iskandar, Depok, Jabar berhasil meningkatkan power jadi 13,96 dk di 8.400 rpm dan memiliki torsi maksimum 12,96 Nm pada 6.300 rpm. Torsinya tergolong galak sejak putaran mesin rendah. Untuk mendapatkan knalpot ini, cukup sediakan uang Rp 850 ribu
  • Model Knalpot Racing CLD Peformance
Knalpot yang dibuat untuk peruntukan motor harian ini, memiliki karakter suara agak ngebas. Memiliki desain bulat simpel berbahan stainless dan las-lasan halus ciri khas CLD. “Knalpot ini sengaja didesain untuk pemakaian harian yang pipa lehernya dibuat kecil,“ terang Dodo owner CLD di Puribeta Ciledug, Tangerang, Banten.

Untuk mendapatkan knalpot yang berhasil memuntahkan tenaga sebesar 13,61 dk pada 8.300 rpm dan torsi 12,87 Nm di 6.800 rpm, cukup mengeluarkan kocek Rp 800 ribu.