Daftar Harga Sepatu Touring (Biker) Terbaru 2018 Paling Murah

Daftar Harga Sepatu Touring Motor Terbaru 2018 Paling Murah- - -Sebuah Rincian Harga Sepatu Touring Terbaru 2018 Paling Murah followerscar sampaikan kepada para sahabat motor yang senang melakukan perjalanan jauh menggunakan motor atau yang biasa disebut dengan Touring. Kegiatan touring menggunakan motor memang menyenangkan, selain bisa berkumpul serta menjalin silahturahmi dengan sobat biker lainnya kita juga bisa menikmati perjalanan. Namun sebelum mengikuti kegiatan touring motor ini kita memerlukan kesiapan yang matang, baik itu fisik yang harus dalam kondisi fit maupun sang kuda besi juga harus disiapkan. Kita juga perlu menyiapkan berbagai kelengkapan pengaman, salah satunya yaitu sepatu. Sepatu touring memang dirancang khusus agar pengendara tetap nyaman serta terlindungi jika terjadi hal-hal yang tidak dinginkan. Bicara mengenai sepatu biker ini, ada merk apa saja serta berapa kira-kira harga sepatu khusus untuk kegiatan touring ini ? Jika anda ingin tahu lebih dalam mengenai harga sepatu touring ini silahkan saja anda lihat dibawah ini.
Rincian Harga Sepatu Touring (Biker) Terbaru Agustus September 2015
Kelebihan Sepatu Touring adalah membantu para biker yang ingin melalukan perjalan jauh sehingga membuat kaki tidak merasa cepat letih atau capek, sebenarnya ada banyak merk atau tipe dari sepatu touring seperti Alpinestars, speed dan masih banyak lagi, sepatu motor ini juga memiliki banyak ukuran mulai dari panjang dan pendek, baiklah tidak perlu berpanjang lebar lagi pasti sahabat motor mulai bertanya tanya berapa Harga Sepatu Touring di bawah ini followerscar sudah menyediakan Rincian Harga Sepatu Touring Terbaru dan juga jika sahabat motor bertanya tanya mengenai tempat jual Sepatu Touring maka jawabanya adalah followerscar menyediakan stok Sepatu Touring untuk anda beli dengan cara hubungi.

Daftar Harga Sepatu Motor Touring (biker) Terbaru 2018 Paling Murah

  • Harga Sepatu Alpinestars Premium : Rp. 900,000
  • Harga Sepatu Alpinestars High : Rp. 800,000
  • Harga Sepatu Alpinestars Low : Rp. 700,000
  • Harga Sepatu Alpinestars SMX 5 Boots : Rp. 1,600,000
  • Harga Sepatu SPEED TYPE A004 NEW : Rp. 800,000
  • Harga Sepatu Speed Panjang : Rp. 1,050,000
  • Harga Sepatu Speed Pendek Type 1 : Rp. 700,000
  • Harga Sepatu Speed Pendek Type 2 : Rp. 700,000
  • Harga Sepatu Speed Pendek Type 3 : Rp. 700,000
Demikianlah yang dapat followerscar sampaikan jika sahabat motor ada yang berminta dengan Harga Sepatu Touring Terbaru, silahkan saja anda hubungi Harga Mobil dan Motor, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi rekan kerja yang baik.