Harga Knalpot Racing Asli Import | Knalpot Motor R15 Akrapovic Termurah 2021

Harga Jual Racing Knalpot Asli Import| Knalpot Motor Akrapovic Termurah 2021 - -Bicara mengenai sebuah sepeda motor tentu tidak akan pernah ada habisnya mulai dari tahun ketahun, mulai dari bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Hingga Desember pasti akan ada yang terbaru untuk sebuah sepeda motor. Naah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Harga Knalpot Motor Racing Akrapovic Asli Import Yamaha R15 Terbaru dan Murah 2021.
Knalpot Motor R15 Akrapovic Termurah 2021
Knalpot Racing Import Murah - Knalpot racing dengan kualitas yang bagus tentu saja semua orang suka, namun kebanyakan knalpot racing yang kualitas cukup baik apalagi jika knalpot tersebut merupakan produk impor alias bikinan luar negeri (bukan produk lokal) tentu saja memiliki harga yang cukup tinggi dan sulit dijangkau.

Kelebihan Knalpot Racing Akrapovic Asli Import

1. Desain dan Finishing Lebih Rapi
Knalpot custom Import Akrapovic Carbon produk memiliki Desain dan Finishing Lebih Rapi dibandingkan knalpot Akrapovic Lokal, hal ini tentu saja karena pengerjaan dari produk knalpot Akrapovic Import ini hampir semua sudah dilakukan oleh mesin (bukan manual). Penggunaan jenis carbon fiber juga mendukung hasil yang sangat baik terlihat lebih elegan dibandingkan carbon printing seperti kebanyakan knalpot lokal. Selain itu knalpot Akrapovic Import juga sudah dilengkapi dengan Db Killer sehingga suara yang dihasilkan bisa disetting sesuai selera.

2. Harga Yang Terjangkau
Meskipun ini adalah knalpot import, namun karena dia merupakan barang custom maka harganya pun tidak setinggi produk dari import Slovania yang mencapai puluhan juta. Mengenai kualitas tentu saja knalpot Akrapovic import Taiwan tidak kalah bagusnya.

3. Mudah Diaplikasikan di Semua Jenis Motor
Knalpot Akrapovic Import Taiwan ini sangat gampaing untuk dipasang di semua motor mulai dari 150cc, 250cc hingga 600cc pun bisa. Ukuran lobang silincer 51mm adalah alasan utama, karena ukuran ini merupakan ukuran standar yang digunakan hampir di semua merk header pipa knalpot racing.

Untuk pemesanan atau pertanyaan mengenai merk dan tipe lainnya silahkan hubungi kontak Exhaust di Telpon/SMS/WhatsApp : 082327776662
Harga Jual Knalpot Racing Asli Import
Harga Jual Knalpot Racing Asli Import
Harga Jual Knalpot Racing Asli Import
Harga Jual Knalpot Racing Asli Import